Daftar Harga Bbm Saat Ini

daftar harga bbm saat ini - Selamat datang di laman kami. Pada saat ini admin akan membahas seputar daftar harga bbm saat ini.

INFOGRAFIK Daftar Harga BBM di Sumatera
INFOGRAFIK Daftar Harga BBM di Sumatera from nasional.kompas.com

Adapun kenaikan harga bbm tersebut tersebut diterapkan berdasarkan keputusan menteri (kepmen) esdm no.62 k/12/mem/2020. Penyesuaian harga tiga jenis bbm non subsidi itu menjadi kewenangan pertamina, dengan mempertimbangkan tingginya harga minyak mentah dunia yang saat ini masih betah bertengger di sekitar us. Pada periode juni 2020 ini, terpantau harga bbm di indonesia masih stabil. daftar harga bbm saat ini.

Daftar Harga Bbm Saat Ini

Harga ini berlaku untuk semua merek bbm. Uji coba penyaluran bbm bersubsidi, yaitu pertalite dna. Misalnya seperti shell yang belum lama ini meningkatkan harga jual produknya yang setara pertamx seperti shell super yang kini dijual rp 16.000 per liter. Penyesuaian harga tiga jenis bbm non subsidi itu menjadi kewenangan pertamina, dengan mempertimbangkan tingginya harga minyak mentah dunia yang saat ini masih betah bertengger di angka sekitar 100 dolar as per barel. Pertamina kembali membuat kebijakan menaikkan harga untuk tiga jenis bbm. daftar harga bbm saat ini.

Sementara itu, bbm jenis dexlite saat ini dapat dibeli dengan harga rp 15.000 per liter hingga rp 15.700 per liter.

Ini daftar harga terbaru di spbu seluruh wilayah indonesia. Uji coba penyaluran bbm bersubsidi, yaitu pertalite dna. “kita masih menahan dengan harga rp12.500, karena kita juga pahami kalau pertamax kita naikkan.

Harga bahan bakar minyak (bbm) terbaru agustus 2021 diprediksi tak mengalami kenaikan.

Secara spesifik, pertamax turbo (ron 98. Karena secara keekonomian harga pasar telah mencapai rp17.950. Penyesuaian harga tiga jenis bbm non subsidi itu menjadi kewenangan pertamina, dengan mempertimbangkan tingginya harga minyak mentah dunia yang saat ini masih betah bertengger di angka sekitar 100 dolar as per barel.

Ada mobil diesel ini yang sekali isi bbm bisa hampir rp 2 juta.

Hingga saat ini belum ditentukan secara resmi jenis kendaraan apa yang akan dilarang membeli pertalite. Suasana antrean mobil saat beli pertalite di spbu jl mr iwa kusuma sumantri, ciamis, kamis (30/6/2022) sore. Kadang harganya bisa turun banget, kadang bisa naik tinggi.

Harga bahan bakar pertamina telah dirancang sebagai wujud apresiasi untuk anda dalam memberikan pelayanan prima di spbu kami.* *harga bahan bakar berlaku mulai 10 juli 2022.

Shell mengumumkan kenaikan harga bbm yang berlaku mulai 8 juli di situs resminya. Ini 25 spbu di kabupaten bekasi yang buka pendaftaran mypertamina. Nanggroe aceh darussalam rp 16.200.

Di indonesia, saat ini beberapa perusahaan penyedia bbm di antaranya adalah pertamina, shell, bp, dan vivo.

Misalnya seperti shell yang belum lama ini meningkatkan harga jual produknya yang setara pertamx seperti shell super yang kini dijual rp 16.000 per liter. Harga bbm diesel pertamina per 10 juli 2022 yakni rp15.000 untuk dexlite dan rp16.500 per liter untuk pertamina dex. Pemerintah masih melanjutkan program subsidi bahan bakar minyak yang dialokasikan dari apbn.

Nah itulah pembahasan tentang daftar harga bbm saat ini yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung pada website awak. mudah-mudahan artikel yg kami bahas diatas memberikan manfaat bagi pembaca lagi banyak badan yg sudah berkunjung di website ini. beta pamrih dukungan bermula seluruh grup bagi peluasan website ini agar lebih bagus lagi.

daftar harga saat
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.