Harga Hp Vivo Y17 Dan Spesifikasi

harga hp vivo y17 dan spesifikasi - Selamat datang di laman kami. Pada saat ini admin akan membahas seputar harga hp vivo y17 dan spesifikasi.

Vivo Y17 Review, Spesifikasi dan Harga
Vivo Y17 Review, Spesifikasi dan Harga from geliatteknologi.blogspot.com

Sungguh sebuah harga yang cukup sesuai dengan spesifikasi hebat yang dimiliki oleh vivo y17. 3.1 ukuran layar terlalu besar. 2 days agovarian warna yang tersedia hanya satu varian, yakni cosmic black. harga hp vivo y17 dan spesifikasi.

Harga Hp Vivo Y17 Dan Spesifikasi

Hp android di kelas harga 2 jutaan kedatangan pesaing baru yaitu vivo y17. Spesifikasi dan harga hp oppo a96 terbaru. Aurora dawn dan cosmic black; 2.4 memori internal dan ram super gede. Harga vivo y17 2020 dilengkapi review spesifikasi hp vivo y17 terbaru serta ulasan kelebihan, kekurangan, gambar, desain, performa, warna, memory, ram. harga hp vivo y17 dan spesifikasi.

Nah, sebelum membeli vivo x80, ada baiknya untuk menengok spesifikasi dan harga vivo x80 di indonesia.

Smartphone vivo y17 yang memiliki spesifikasi super keren ini, bisa anda dapatkan dengan harga yang relatif terjangkau dan lebih murah dibanding dengan produk sebelumnya, yaitu seharga rp. 2.1 banyak varian warna yang menarik. Hal ini dikarenakan brand asal tiongkok ini selalu aktif mengeluarkan produk barunya.

Bila berminat membeli, harga vivo x80 di indonesia adalah rp 11.999.000.

Spesifikasi dan harga hp oppo a96 terbaru. Itulah daftar harga hp vivo terbaru yang bisa kamu jadikan referensi. Jika dibandingkan dengan pesaingnya, perangkat ini memang memiliki layar yang lebih luas.

Harga ini terbilang cukup terjangkau dengan ponsel dengan kualitas yang baik seperti ini.

Sementara untuk desain, vivo y17 terinspirasi dari pantulan cahaya pada air, sehingga bagian belakang ponsel ini dibuat dengan tekhnik produksi warna yang premium. Tidak banyak yang tahu bahwa vivo y17 baru rilis bulan april yang lalu. Hal tersebut menghasilkan kepadatan layar hingga 268 ppi.

Memori vivo terbilang cukup besar yakni 4gb ditambah lagi dengan.

Untuk harga vivo y17 dengan ram 3 gb, harganya sekitar rp 3.000.000. Amoled display, 6,78 inci, wqhd plus, refresh rate 120 hz. Sungguh sebuah harga yang cukup sesuai dengan spesifikasi hebat yang dimiliki oleh vivo y17.

Aurora dawn dan cosmic black;

Pada laman resmi vivo indonesia, vivo y17 dibanderol dengan harga rp2.599.000. Dan jadilah gradasi warna kekinian dan trendi. 2 days agovarian warna yang tersedia hanya satu varian, yakni cosmic black.

Nah itulah pembahasan tentang harga hp vivo y17 dan spesifikasi yang bisa kami sampaikan. Terima kasih telah berkunjung pada website awak. biar artikel yg awak bahas diatas menaruh untung bagi pembaca lalu meluap pribadi yg sudah pernah berkunjung di website ini. aku pamrih dorongan mulai semua kelompok jatah pelebaran website ini biar lebih apik lagi.

harga spesifikasi vivo
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.