Harga Paket Nasi Ayam Hisana

harga paket nasi ayam hisana - Selamat datang di web kami. Pada kesempatan ini admin akan membahas tentang harga paket nasi ayam hisana.

Info Terkini Harga Ayam Hisana Fried Chicken dan Menu Lainnya Daftar
Info Terkini Harga Ayam Hisana Fried Chicken dan Menu Lainnya Daftar from harga.web.id

Menu paket ayam hisana antara lain paket ayam mini + nasi, paket ayam geprek, dan paket ayam pedas. Harga ayam sabana+nasi sudah dijelaskan sebelumnya dibandrol dengan harga rp. Pengiriman dan uji kelayakan bahan baku terstandar, yang menjamin kualitas kesegaran dan higienis. harga paket nasi ayam hisana.

Harga Paket Nasi Ayam Hisana

Namun, nasi putihnya dibanderol lebih murah yaitu rp 3 ribu aja. Ayam paha atas ori jumbo. Perbandingan harga dan rasa sabana vs hisana fried chicken. Proses pemasakan 170c sehingga menghasilkan tekstur yang renyah dan citarasa sempurna. ∙ promo pengguna baru ∙ kurir instan ∙ bebas ongkir ∙ cicilan 0%. harga paket nasi ayam hisana.

Brand yang satu ini menjual ayam goreng dengan harga murah atau terjangkau.

Beli nasi ayam bakar terdekat & berkualitas harga murah 2022 terbaru di tokopedia! Sementara itu, untuk menu ayam dan snack a ala carte. Tentunya harga tersebut lebih murah dibandingkan harus membelinya per satuan.

Harga mulai dari rp 3.000 sampai rp 28.000, lokasi di jalan ploso bogen no.58, ploso, kota surabaya, jawa timur.

Hisana sendiri menawarkan menu yang beragam seperti paha atas dengan harga rp 12.500, paha bawah rp 11.250, sayap seharga rp 11.250, nasi rp 5.000, kentang rp 8.750, ceker rp 1.875, dada, hingga bakso crispy seharga rp 1.875. Jalan ploso bogen no.58, ploso, kota surabaya, jawa timur. Paket ayam goreng ayam goreng special bumbu khas hisana, nasi putih.

Food pail m/paper rice box/ricebowl/dus makanan/dus nasi goreng ayam

Tidak cuma paket ultah, hisana juga menghadirkan sejumlah paket menarik lainnya. Paket nasi ayam bakar kebanggaan bumbu ungkep kuning dada 1/4 ekor. Paket ayam geprek hisana nasi + ayam geprek + fruitea.

Selain itu, brand yang satu ini sudah banyak dikenal memiliki produk yang rasanya enak, bahkan ada yang mengatakan jika cita rasa fried chicken di sini.

Harga sepotong ayam dada sabana dibanderol rp 9 ribu dan nasi rp 5 ribu. Untuk harga paket ayam goreng hisana cukup beragam yaitu berada pada kisaran 12 ribu hingga 17 ribu rupiah sehingga dapat dijangkau oleh semua segmen terutama kelas menengah ke bawah. Pengiriman dan uji kelayakan bahan baku terstandar, yang menjamin kualitas kesegaran dan higienis.

Order hisana fried chicken, kenanga online sekarang dan nikmati promo yang tersedia.

Untuk menyantap menu paket original yang disajikan hisana fried. Katalog harga promo pun kerap menyediakan keterangan terhangat terkait dengan bermacam katalog promo terbaru, promo jsm terbaru, harga sepeda motor terupdate,. Hargacampur.com pula senantiasa menyiapkan info terupdate terkait dengan bermacam katalog promo terbaru, promo jsm terbaru, harga sepeda motor terupdate, harga tiket, harga hp.

Nah itulah pembahasan tentang harga paket nasi ayam hisana yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung pada website kami. supaya tulisan yg aku telaah diatas memberikan manfaat pembaca lalu membludak pribadi yang telah berkunjung di website ini. aku berharap desakan sejak seluruh golongan untuk ekspansi website ini agar lebih baik lagi.

ayam harga hisana nasi paket
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.