Samsung M20 Harga Dan Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan

samsung m20 harga dan spesifikasi kelebihan dan kekurangan - Selamat datang di web kami. Pada kesempatan ini admin akan membahas perihal samsung m20 harga dan spesifikasi kelebihan dan kekurangan.

Samsung M20 Harga dan Spesifikasi Terbaru 2020 Jalantikus
Samsung M20 Harga dan Spesifikasi Terbaru 2020 Jalantikus from jalantikus.com

Beberapa ponsel keluaran vendor asal korea selatan ini memang terkenal memiliki ketahanan terhadap air maupun debu. Tidak anti air dan debu. Masih sama dengan series galaxy a02, ini merupakan salah satu fitur yang sangat unik di mana handphone satu jutaan mampu menampung microsd hingga 1tb. samsung m20 harga dan spesifikasi kelebihan dan kekurangan.

Samsung M20 Harga Dan Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan

Kelebihan dan kekurangan hp samsung galaxy m20 pertama yang harus anda ketahui adalah full screen. Berbicara mengenai harga, khususnya samsung galaxy m20 ini, produsen samsung mematok harga yang terbilang sangat terjangkau. Dan untuk harganya yaitu 1. Berikut adalah spesifikasi samsung galaxy m20: Perangkat flgship berbasis android 10 dengan layar 6. samsung m20 harga dan spesifikasi kelebihan dan kekurangan.

Namun, untuk anda yang ingin membeli ponsel tapi merasa kebingungan.

Spesifikasi dan harga terbaru samsung galaxy a02 ram 3gb rom 32gb. Kapasitas baterai besar yaitu 5000 mah yang dilengkapi dengan fitur fast charging. Dan untuk harganya yaitu 1.

Exynos 7904 + ram 3/4 gb memberikan performa dan desain grafis terbaik ketika bermain gim atau sekadar berselancar di dunia maya.

Tidak anti air dan debu. 7 inci dynamic amoled serta 4 kamera belakang beresolusi hingga 108 mp. Galaxy m20 yang masuk ke indonesia adalah varian ram 3 gb dan memori internal 32 gb, dengan harga rp 2,8 juta.

17 hp 1 jutaan terbaik 2022, dibekali memori besar hingga kamera resolusi tinggi.

Berdasarkan pengalaman memakai smartphone ini, galaxy m20 sangat cocok untuk pengguna yang membutuhkan produk dengan harga terjangkau dan spesifikasi terbaik. Bodi dimensi 156.4 x 74.5 x 8.8 berat 186 gram slot sim dual sim Meski bukan model baru, namun spesifikasi yang dibawanya terasa masih cukup layak digunakan.

Beberapa ponsel keluaran vendor asal korea selatan ini memang terkenal memiliki ketahanan terhadap air maupun debu.

Samsung galaxy m20 menjadi smartphone canggih dengan harga 2 jutaan, produk terbaru dari samsung yang kini menjadi rebutan. Dual kamera 13 mp + 5mp ultrawide. Perangkat flgship berbasis android 10 dengan layar 6.

Intip spesifikasi & harga hp samsung a11 terbaru, ram 3gb hanya rp 1 jutaan baca juga:

Kelebihan dan kekurangan hp samsung galaxy m20 pertama yang harus anda ketahui adalah full screen. Full screen sebagai kelebihan dan kekurangan hp samsung galaxy m20. Samsung pun membanderol galaxy m20 dengan harga relatif terjangkau di indonesia, yakni rp 2.799.000.

Nah itulah pembahasan tentang samsung m20 harga dan spesifikasi kelebihan dan kekurangan yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung di website aku. supaya artikel yg awak telaah diatas memberikan untung bagi pembaca lagi membludak badan yg sudah pernah berkunjung pada website ini. awak pamrih anjuran bermula seluruh golongan pelebaran website ini agar lebih bagus lagi.

harga kekurangan kelebihan samsung spesifikasi
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.