Spesifikasi Dan Harga Samsung A10 Pro

spesifikasi dan harga samsung a10 pro - Selamat datang di situs kami. Pada saat ini admin akan membahas seputar spesifikasi dan harga samsung a10 pro.

SAMSUNG GALAXY A10 PRO 2019 TERBARU,ULASAN,HARGA DAN SPESIFIKASI AREA
SAMSUNG GALAXY A10 PRO 2019 TERBARU,ULASAN,HARGA DAN SPESIFIKASI AREA from netkita90.blogspot.com

Galaxy a10 ini dilengkapi dengan kamera belakang 28mm (wide) dengan resolusi 13mp, bukaan f/1.9, dan dilengkapi dengan lampu flash, fitur panorama dan hdr (high dynamic range). It fits snug to the body of your device, keeping it safe from life's. Untuk hp seri a, ini adalah kelas menengah samsung termurah. spesifikasi dan harga samsung a10 pro.

Spesifikasi Dan Harga Samsung A10 Pro

Selain itu, ponsel ini hadir untuk melengkapi seri sebelumnya, yaitu galaxy a30 dan a50. Samsung galaxy a10 pro spesifikasi dan harga get link; [terbukti] yuk ikuti 2 metode cara hard reset samsung galaxy a20. Galaxy a10 dibekali memori internal 32 gb dan ram 2gb. Namun untuk versi a10 dan. spesifikasi dan harga samsung a10 pro.

[terbukti] yuk ikuti 2 metode cara hard reset samsung galaxy a20.

More samsung galaxy a11 is just a low end budget phone, will be a bit slower than those midrange phones harga dan spesifikasi samsung galaxy a10 pro and flagship phones, and your previous flagship phone galaxy s8. Bak ponsel dengan harga mahal, smartphone ini juga memiliki bukaan lensa yang dimaksimalkan. Closer to a real pen than ever before.

Spesifikasi kamera samsung galaxy a10 sudah disematkan.

Samsung sendiri mendatangkan samsung galaxy a10 ini untuk entry. Jika dilihat dari segi performa, spesifikasi samsung galaxy a10 sedikit lebih baik dibanding m10. Harga samsung a10 mengalami penurunan dari yang sebelumnya rp1.799.000.

Protect your galaxy a10 with a sleek and strong tpu case.

Untuk samsung galaxy a10 sendiri akan dibekali dengan spesifikasi menengah kebah tentunya di imbangi dengan harganya yang dijual dengan harga dibawah 2 juta. Bagi anda yang mencari smartphone kualitas tinggi maka bisa memilh samsung a10. $13.89 per month for 36 months.

Lalu, untuk sektor dapur pacunya, samsung mengusung dua varian chipset, yakni exynos 9820 octa core (emea) atau snapdragon 855 (usa/latam, china) dengan ram 8/12 gb.

Selain itu, ponsel ini hadir untuk melengkapi seri sebelumnya, yaitu galaxy a30 dan a50. Sebagai ponsel level entry dengan kamera yang canggih, samsung a10 masih tergolong murah. Bagaimana tidak, dari segi harganya sendiri samsung telah membanderol a10 dengan kisaran harga rp 1.7 jutaan.

It fits snug to the body of your device, keeping it safe from life's.

Harga untuk samsung a10 berkisar antara 1 juta hingga 1,5 juta. Harga tersebut tentunya menjadi harga yang terjangkau dan sesuai untuk semua orang. Piranti yang satu ini adalah saudara dari samsung galaxy a30 serta samsung galaxy a50 yang dikenalkan di arena mwc 2019 terlebih dulu.

Nah itulah pembahasan tentang spesifikasi dan harga samsung a10 pro yang bisa kami sampaikan. Terima kasih telah berkunjung di website awak. semoga artikel yg kami telaah diatas memberikan untung jatah pembaca dengan banyak diri yang telah berkunjung pada website ini. kami berharap dorongan berawal seluruh golongan jatah pengembangan website ini agar lebih baik lagi.

harga samsung spesifikasi
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.