Spesifikasi Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro

spesifikasi harga xiaomi redmi note 6 pro - Selamat datang di web kami. Pada pertemuan ini admin akan membahas seputar spesifikasi harga xiaomi redmi note 6 pro.

√ Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro & Harga Terbaru
√ Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro & Harga Terbaru from hpsultan.com

Kamera belakangnya merupakan kombinasi kamera 12 mp dengan bukaan f/1.9 dan 5 mp dengan bukaan f/2.2. Untuk masalah ram, xiaomi menyematkan ram dengan kapasitas 3 gb dan 4 gb untuk seri note 6. Harga xiaomi redmi note 6 pro. spesifikasi harga xiaomi redmi note 6 pro.

Spesifikasi Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Jika valid, berikut adalah data lengkap tentang redmi 10 5g. Harga dan spesifikasi xiaomi redmi note 6 pro terbaru. Sedangkan untuk ram 4 gb dengan memori internal sebesar. Untuk mendukung kinerja dari prosesor tersebut, ditanamkan juga ram 3gb untuk internal storage 32gb dan ram 4gb untuk internal storage 64gb. Harga dan spesifikasi xiaomi redmi note 6 pro. spesifikasi harga xiaomi redmi note 6 pro.

Untuk masalah ram, xiaomi menyematkan ram dengan kapasitas 3 gb dan 4 gb untuk seri note 6.

Brand ini juga telah memasangkan fitur dan teknologi yang cukup canggih dibanding seri sebelumnya. Redmi note 6 pro ini ketika dirilis, untuk varian ram 3gb/32gb ditawarkan dengan harga mulai dari rp. Desain yang mewah sebagaimana menggambarkan bahwa harga ini cukup aman dikantong.

Dengan harga dan spesifikasi yang ditawarkan, tidak heran jika smartphone ini sangat layak untuk.

32gb + ram 3gb, 64gb + ram 4gb: Sedangkan untuk ram 4 gb dengan memori internal sebesar. Harga dan spesifikasi xiaomi redmi note 6 pro.

Kecuali dinyatakan lain pada halaman produk redmi note 6 pro, semua data berasal dari laboratorium xiaomi, spesifikasi desain produk dan data pemasok.

12mp+5mp dual rear camera with ai portrait 2.0, 20mp+2mp dual front camera. Dalam hal penyesuaian harga produk sebelum pengiriman, harga pesanan berbayar. Xiaomi redmi note 8 pro.

Smartphone ini mempunyai spesifikasi yang cukup canggih, yaitu dengan menggunakan cpu octa core dengan kecepatan (1,8 ghz quad core + 1,8 ghz quad core).

Sedangkan untuk kamera depannya, xiaomi menyuguhkan kamera dengan resolusi 20. Keduanya memiliki harga yang berbeda. Untuk mendukung kinerja dari prosesor tersebut, ditanamkan juga ram 3gb untuk internal storage 32gb dan ram 4gb untuk internal storage 64gb.

Itulah spesifikasi dan harga smartphone xiaomi redmi note 6 pro.

Harga dan spesifikasi xiaomi redmi note 6 pro (foto: Untuk ram 3 gb dan memori internal sebesar 32 gb dibanderol dengan harga rp. Data pengujian mungkin sedikit berbeda antara versi pengujian dan lingkungan pengujian yang berbeda.

Nah itulah pembahasan tentang spesifikasi harga xiaomi redmi note 6 pro yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung di website kami. supaya tulisan yg kami telaah diatas menaruh untung bagi pembaca beserta banyak perseorangan yg sudah pernah berkunjung pada website ini. aku pamrih dukungan bermula seluruh kubu jatah ekspansi website ini biar lebih baik lagi.

harga note redmi spesifikasi xiaomi
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.