Harga Kalkun Jantan Dewasa

harga kalkun jantan dewasa - Selamat datang di web kami. Pada pertemuan ini admin akan membahas perihal harga kalkun jantan dewasa.

Ayam Kalkun Royal Palm Dewasa Jantan (5) Jual Ayam Hias
Ayam Kalkun Royal Palm Dewasa Jantan (5) Jual Ayam Hias from jualayamhias.com

Harga kalkun ini tidak terlalu mahal dibandingkan jenis black spanish, namun juga umum dibudidaya. Kalkun putih jantan (dewasa) rp550.000 per ekor: Meskipun begitu, akan lebih mahal lagi harga ayam kalkun sepasang dibandingkan harga ayam kalkun per ekor. harga kalkun jantan dewasa.

Harga Kalkun Jantan Dewasa

Bulu kalkun ini memiliki perpaduan warna putih, dan warna hitam kecokelatan. Rp900.000 3 kalkun dewasa jantan 900 bisa nego: Murah, daftar harga ayam kate usia anakan sampai dewasa. 70.000 per ekor hingga rp. Harga ikan mujair per kilo (segar, hidup, bibit, filet, asin, frozen, dll) harga ayam kalkun betina bisa lebih murah, karena bentuk fisik yang kurang menarik. harga kalkun jantan dewasa.

Rp900.000 3 kalkun dewasa jantan 900 bisa nego:

Ukuran bulu betina lebih pendek dari. Seperti jenis ternak lainnya, nilai penawaran kambing etawa bergantung pada usianya. Harga kalkun di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk sejumlah situs jual beli online dalam negeri.

Adapun menurut beberapa sumber pada mencatat harga ayam kalkun mulai dari rp70.000 per ekor untuk anakan umur 2 bulan hingga rp350.000 per ekor untuk ayam kalkun dewasa.

3 kalkun dewasa jantan 900 bisa nego; Kalkun jantan mempunyai postur tubuh yang lebih besar dibandingkan kalkun betina. 350.000 per ekor untuk dewasa.

Meskipun begitu, akan lebih mahal lagi harga ayam kalkun sepasang dibandingkan harga ayam kalkun per ekor.

Harga ikan mujair per kilo (segar, hidup, bibit, filet, asin, frozen, dll) harga ayam kalkun betina bisa lebih murah, karena bentuk fisik yang kurang menarik. Harga kalkun ini tidak terlalu mahal dibandingkan jenis black spanish, namun juga umum dibudidaya. Kalkun bronze (dewasa) rp350.000 per ekor:

25.000 harga ayam kalkun putih umur 2 bulan rp. Harga kalkun mulai dari rp. 225.000 harga ayan kalkun putih umur 5 bulan rp.

Harga kalkun di indonesia cukup terjangkau terutama yang bisa dikonsumsi seperti jenis bronze.

300.000 harga ayam kalkun putih dewasa rp. 200.000 harga ayam kalkun putih umur 4 bulan rp. 12 desember 2020 12 desember 2020 18 views.

Nah itulah pembahasan tentang harga kalkun jantan dewasa yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah pernah berkunjung pada website aku. hendaknya artikel yang beta ulas diatas menaruh untung bagi pembaca dengan banyak orang yang sudah pernah berkunjung di website ini. kami pamrih desakan berawal seluruh grup untuk pelebaran website ini agar lebih baik lagi.

dewasa harga jantan kalkun
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.