Harga Richeese Factory Mataram

harga richeese factory mataram - Selamat datang di laman kami. Pada pertemuan ini admin akan membahas tentang harga richeese factory mataram.

Promo RICHEESE FACTORY TERBARU HARI INI SPECIAL PRICE Combo Fire Chicken
Promo RICHEESE FACTORY TERBARU HARI INI SPECIAL PRICE Combo Fire Chicken from katalogpromosi.com

Restoran richeese factory merupakan restoran yang memang pertama kali berdiri di bandung. Soft drink seperti pepsi medium, mirinda medium, 7up medium harga rp.10.909. Richeese factory combo big eight rp191.000 8 richicken + 4 nasi + 4 medium drink + cheese sauce grabfood. harga richeese factory mataram.

Harga Richeese Factory Mataram

Hot & spicy chicken 4pcs. Restoran richeese factory merupakan restoran yang memang pertama kali berdiri di bandung. Kfc hot and cheesy chicken dihidangkan di atas kertas karton, setidaknya itulah yang redaksi dapati ketika. Lihat juga menu dan informasi lengkap jam buka, no telepon, serta alamat. Pink lava medium dan nabati fruitarian tea medium menu richeese beverages rp.10.000. harga richeese factory mataram.

Richeese factory combo big eight rp191.000 8 richicken + 4 nasi + 4 medium drink + cheese sauce grabfood.

Harga ayam broiler hari ini dan cara budidaya di kota kembang restoran richeese factory juga buka di jalan ahmad yani no. Hot & spicy chicken 4pcs. Hidangan ini biasanya dilengkapi saus keju yang dipisahkan dan seporsi nasi putih.

194 tempat makan yang ada menu richeese factory transmart jember filter.

Baca pendapat dan lihat foto dari pengunjung mengenai makanan di richeese factory, mampang. Combo 1 chicken (1 richeese chicken, 1 rice, 1 nabati frutarian / pink lava, 1 cheese dip), harga rp.28.182. Untuk list menu baru dan harganya dapat kamu lihat pada tabel di bawah ini.

Richeese_factory, or the richeese factory website.

234, dan jalan gatot subroto no. Richeese factory adalah sebuah jaringan rumah makan siap saji asal indonesia dengan menu utama ayam goreng dan keju yang dimiliki oleh pt richeese kuliner indonesia Yang isinya ada 1 porsi nasi, 2 pcs chicken bites & 10.

Ada 194 tempat makan yang menarik yang menyediakan menu richeese factory transmart jember , ayo cek info harga dan daftar menunya.

Bisnis kuliner juga paling banyak digemari oleh masyarakat. For those whoare curious,just go to jl. Menu 1 rice, 4 fire wings, 1 nabati frutarian / pink lava, dan 1 cheese dip bernama combo.

Restoran richeese factory merupakan restoran yang memang pertama kali berdiri di bandung.

Richeese factory combo mabar fire chicken rp127.272 rp145.454 12% weekday is over, welcome weekend. Richeese nabati frutarian tea / pink lava: Kfc hot and cheesy chicken dihidangkan di atas kertas karton, setidaknya itulah yang redaksi dapati ketika.

Nah itulah pembahasan tentang harga richeese factory mataram yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung di website beta. agar tulisan yang awak telaah diatas memberikan manfaat bagi pembaca beserta banyak sendiri yang telah berkunjung di website ini. beta berharap dukungan pada, seluruh kelompok pelebaran website ini agar lebih bagus lagi.

factory harga mataram richeese
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.