Harga Roti Di Breadtalk

harga roti di breadtalk - Selamat datang di website kami. Pada pertemuan ini admin akan membahas tentang harga roti di breadtalk.

Promo BreadTalk Semua Roti hanya 7.500 dan Semua Sliced Cake mulai
Promo BreadTalk Semua Roti hanya 7.500 dan Semua Sliced Cake mulai from www.katalogbelanja.com

Promo kartu kredit bii, gratis 3 roti di breadtalk katalog harga nov 12, 2014 0 promo kartu kredit bii gratis 3 roti dengan tukar sales draft (minimal transaksi rp. Ini dia “vanilla pound cake” dan “choco marble pound cake” varian dry cake terbaru dari breadtalk yang bakal bikin berbuka puasamu menjadi lebih asik. Resto kue asli singapura ini selain menyajikan kue dalam bentuk potongan slice kecil juga membuat kue ulang tahun breadtalk mulai dari ukuran 10x20cm hingga yang terbesar 30x50cm. harga roti di breadtalk.

Harga Roti Di Breadtalk

• sarapan pagi ini, minum secangkir kopi ditemani roti kenari khas ambon. Desain premium dan rasa yang sangat lezat akan menjadikan acara ulang tahun menjadi begitu istimewa. Terutama bagi kamu yang suka dengan roti, breadtalk pasti masuk dalam daftar. Ini dia “vanilla pound cake” dan “choco marble pound cake” varian dry cake terbaru dari breadtalk yang bakal bikin berbuka puasamu menjadi lebih asik. (sementara hanya tersedia di outlet breadtalk. harga roti di breadtalk.

23 rows serta untuk kebutuhan meeting kantor, anda bisa dapatkan meeting package.

Harga red velvet cake breadtalk dibanderol di angka ratusan ribu rupiah dan tersedia dalam dua varian ukuran. Pas lewat breadtalk dan liat di depannya ada standing banner mengenai roti baru di bread talk, seperti green tea bun, tiramisu bun, milo bun dengan gambar yang menggoda, langsunglah gue tertarik mau nyobain green. Terbaru, ada varian roti mocha oreo dan matcha berry yang dibanderol dengan harga rp9 ribuan, kemudian roti favorit seperti fire floss seharga rp11 ribu, caffe uno seharga rp10.500.

Nikmati toast favorit breadtalk mulai dari 15rb.

Berikut adalah 10 roti dan kue terkenal dari breadtalk. Promo breadtalk terbaru kamu masih bisa menikmati promo paket sweet, savory atau mix hanya dengan 99rb* aja lhoo! Famous for open kitchen concept and the softness of fresh bread.

Ada yang rasa double cheese.

Tak hanya cheesecake, breadtalk juga menyuguhkan beragam menu roti yang tidak kalah menarik. Jakarta, bandung, bogor, semarang, surabaya, yogyakarta, bali dst. The first premium boutique bakery in indonesia.

Bakery satu ini menawarkan beragam kue dan cake yang begitu menggugah selera, tak terkecuali dengan produk red velvet cake.

Promo kartu kredit bii, gratis 3 roti di breadtalk katalog harga nov 12, 2014 0 promo kartu kredit bii gratis 3 roti dengan tukar sales draft (minimal transaksi rp. (sementara hanya tersedia di outlet breadtalk. Dan juga kamu bisa langsung mendapatkan free ecobag untuk setiap pembelian paket periode promo :

Breadtalk roti rp69.000 rp74.000 6% tiap paket terdiri dari:

Ini dia “vanilla pound cake” dan “choco marble pound cake” varian dry cake terbaru dari breadtalk yang bakal bikin berbuka puasamu menjadi lebih asik. Breadtalk merupakan gerai roti franchise asal singapura yang cukup populer di indonesia. Desain premium dan rasa yang sangat lezat akan menjadikan acara ulang tahun menjadi begitu istimewa.

Nah itulah pembahasan tentang harga roti di breadtalk yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah pernah berkunjung di website aku. supaya tulisan yg kami selidik diatas menaruh untung bagi pembaca beserta meluap badan yg telah berkunjung pada website ini. awak pamrih dukungan bermula seluruh pihak bagi pelebaran website ini biar lebih bagus lagi.

breadtalk harga roti
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.