Harga Tiket Masuk Surabaya North Quay

harga tiket masuk surabaya north quay - Selamat datang di website kami. Pada kesempatan ini admin akan membahas tentang harga tiket masuk surabaya north quay.

Surabaya North Quay Destinasi Wisata Keren Surabaya
Surabaya North Quay Destinasi Wisata Keren Surabaya from wisatabaru.com

Bila kamu membawa kendaraan ada biaya. Spot teras tepi laut dengan spot anti mainstream rp.50.000/orang (htm wisata surabaya north quay bisa berubah setiap waktu). Harga tiket sudah termasuk voucher senilai rp4.000,00; harga tiket masuk surabaya north quay.

Harga Tiket Masuk Surabaya North Quay

Jika menggunakan kendaraan pribadi, kamu bisa. Pengunjung dapat menukar voucher di foodcourt snq dengan syarat transaksi minimal rp20.000,00. Untuk itu kami akan memberikan gambaran lengkap mengenai lokasi dan harga tiket masuk surabaya north quay, telepon serta jam operasional dari surabaya north quay yaitu : Para wisatawan bisa mengunjungi tempat piknik di surabaya terbaru. 2 dan 3, pelabuhan tanjung perak, jalan perak timur, surabaya, jawa timur, 60165. harga tiket masuk surabaya north quay.

Harga tiket masuk surabaya north quay.

Ada beberapa ketentuan yang wajib anda perhatikan terkait dengan biaya tiket masuk, diantaranya: Terminal gapura surya nusantara lt.3 pelabuhan tanjung perak, jalan perak timur, surabaya 60165 Spof foto surabaya north quay bukanlah sebuah.

Para wisatawan bisa mengunjungi tempat piknik di surabaya terbaru.

Surabaya north quay harga tiket: Berapa harga tiket surabaya north quay? Untuk parkirnya sendiri yaitu sebesar rp5000 untuk.

Perak utara, pabean cantian, surabaya, jawa timur, indonesia, 60165.

Tiap hari minggu ada live music pada pukul 16.00 wib; Untuk bisa sampai ke surabaya north quay, kamu bisa menuju ke arah perak utara, surabaya. Lokasi dan alamat surabaya north quay rute menuju surabaya north quay jadwal buka surabaya north quay tiket masuk surabaya north quay fasilitas surabaya north quay daya tarik surabaya north quay 1.

Berikut harga tiket masuk obyek wisata surabaya north quay tanjung perak yang bisa anda simak informasinya berikut:

Keseruan apa yang bisa kamu dapatkan di surabaya north quaya? Untuk itu kami akan memberikan gambaran lengkap mengenai lokasi dan harga tiket masuk surabaya north quay, telepon serta jam operasional dari surabaya north quay yaitu : Katalog harga promo pun sering mempersediakan informasi terkini bersangkutan dengan bermacam katalog promo terbaru, promosi jsm terbaru, harga sepeda motor terbaru, harga tiket, harga hp terbaru, harga tiket masuk holywings surabaya, ataupun daftar harga terkini dan terlengkap lainnya.

Spot teras tepi laut dengan spot anti mainstream rp.50.000/orang (htm wisata surabaya north quay bisa berubah setiap waktu).

Lalu, berapakah harga yang harus kalian bayarkan untuk bisa masuk ke tempat ini? Jika menggunakan kendaraan pribadi, kamu bisa. Surabaya north quay snq harga tiket masuk alamat lokasi 2022 tanjung perak wisata adalah kapal pesiar event foto malam hari ini kota sby jawa timur 60165 agustus april buka apa apakah itu setiap cara ke dibuka untuk umum dimana ditutup makanan baru kuliner fasilitas gambar htm instagram info informasi jam berapa jadwal jalan menuju indonesia.

Nah itulah pembahasan tentang harga tiket masuk surabaya north quay yang bisa kami sampaikan. Terima kasih telah berkunjung pada website awak. hendaknya artikel yang kami ulas diatas menaruh manfaat untuk pembaca lagi berjibun orang yang sudah berkunjung di website ini. beta pamrih desakan dari seluruh pihak jatah pengembangan website ini supaya lebih baik lagi.

harga masuk north quay surabaya tiket
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.