Spek Dan Harga Vivo V5 Lite

spek dan harga vivo v5 lite - Selamat datang di website kami. Pada kesempatan ini admin akan membahas perihal spek dan harga vivo v5 lite.

√ Spek HP Vivo V5 Lite Harga Murah Pesaing Oppo F1s
√ Spek HP Vivo V5 Lite Harga Murah Pesaing Oppo F1s from spekhape.com

Radio fm fitur radio fm: Bila melihat sekilas, tidak banyak perbedaan dari empat smartphone seri v5 ini, yaitu dengan desain yang minimalis dan bodi dengan sisi melengkung untuk menambah kenyamanan saat digenggam. Ini menjadi indikasi bahwa smartphone ini memiliki cukup banyak peminat. spek dan harga vivo v5 lite.

Spek Dan Harga Vivo V5 Lite

Lalu, berapakah harga vivo v5 lite? Harga dan spesifikasi vivo v5 lite galang airlangga. Ponsel pintar ini menggunakan android 12 sebagai sistem operasi bawaannya. Dua produk diatasnya adalah vivo v5 dan vivo v5 plus, dan versi lite ini juga tetap menghadirkan tagline. Dengan harga yang cukup kompetitif, pastinya ada beberapa fitur yang dipangkas dibandingkan dengan v series lain. spek dan harga vivo v5 lite.

Usb teknologi kabel usb yang dipakai.

Vivo v5 lite ram 3/32 secondrp950.000: Inilah deretan perbedaan dari varian vivo seri v5, yaitu vivo v5, v5 plus, v5 lite, dan v5s. Vivo v5 ram 4 32gb bekasrp750.000:

Vivo v5 lite merupakan smartphone terbaru vivo indonesia yang hadir pada maret 2017 lalu, sebagai seri ketiga dari keluarga smartphone selfie vivo v5, yang satu ini punya harga dan spesifikasi yang paling rendah bila dibanding dua produk sebelumnya.

Bila melihat sekilas, tidak banyak perbedaan dari empat smartphone seri v5 ini, yaitu dengan desain yang minimalis dan bodi dengan sisi melengkung untuk menambah kenyamanan saat digenggam. Bluetooth versi dan teknologi bluetooth yang digunakan. Dengan harga yang cukup kompetitif, pastinya ada beberapa fitur yang dipangkas dibandingkan dengan v series lain.

Harga vivo v5 lite versi bekas.

Layar ini menggunakan panel ips lcd dengan resolusi hd alias 1280 piksel x 720 piksel. Infrared teknologi infrared dan ir blaster: Wifi wifi dan fitur lainnya:

Harga hp vivo v5 lite.

Features 5.5″ display, 13 mp primary camera, 16 mp front camera, 3000 mah battery, 32. Daftar harga hp vivo terbaru. Dua produk diatasnya adalah vivo v5 dan vivo v5 plus, dan versi lite ini juga tetap menghadirkan tagline.

Harga vivo v5 lite terbaru:

Selain itu, vivo v5lite memiliki operating system funtouch 3.0 (berdasarkan android 6.0), layar hd berukuran 55 hd, dan corning gorilla glass. Ini menjadi indikasi bahwa smartphone ini memiliki cukup banyak peminat. Sebelum melihat spek lengkap dari ini, saya ingin memberitahukan bahwa kredit bisa dilakukan melalui online dan offline di.

Nah itulah pembahasan tentang spek dan harga vivo v5 lite yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung di website beta. supaya artikel yg awak telaah diatas menaruh manfaat untuk pembaca lalu banyak badan yang sudah berkunjung di website ini. aku pamrih desakan pada, seluruh kelompok untuk pengembangan website ini agar lebih apik lagi.

harga lite spek vivo
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.